Jumat, 30 November 2012

Tips untuk Blogger Baru

Tips untuk Blogger Baru

Rebecca adalah salah satu blogger kita sudah tampil di Blog Catatan . Setelah ia Tercatat, Rebecca menerima pengikut baru dan email bertanya padanya tentang tips nya untuk blogging, jadi dia anggun ditulis posting blog ini untuk orang yang mencari tips tentang bagaimana untuk memulai. 
Hi everyone! Aku Rebecca Brown, seorang blogger dan penata pribadi di wilayah Seattle. Ketika saya mulai blog saya hampir 2 tahun yang lalu, itu adalah untuk mendokumentasikan upaya saya untuk mengenakan gaun yang berbeda untuk setiap hari Desember (suara super menarik, benar Ini membuktikan Anda dapat menulis blog tentang apa?). Aku tidak tahu bahwa blog tentang pilihan pakaian saya akan tumbuh dan menjadi seperti hobi yang menyenangkan! Dan meskipun aku sudah blogging untuk beberapa saat, aku masih merasa seperti saya memiliki begitu banyak belajar, yang adalah apa yang membuat blogging yang menarik! Jadi, sementara aku pasti jauh dari seorang ahli, berikut adalah beberapa hal yang telah bekerja untuk saya: 1) Cari komunitas blogger dengan minat yang sama. Apakah Anda ingin menulis tentang video game, fashion, memasak? Ada banyak blog yang besar pada topik-topik yang sudah. Sebuah pencarian Google cepat untuk "blog mode" membantu saya melengkapi daftar bacaan saya. Saya selalu memeriksa gulungan blog dari orang-orang yang blog saya nikmati, dan saya juga mengunjungi blog orang-orang yang berkomentar di blog saya. Intinya: berinteraksi dengan blogger yang blognya Anda nikmati. Anda akan belajar banyak, aku janji. Hal ini menyebabkan saya ke titik berikutnya ... 2) Tinggalkan komentar wawasan di blog yang Anda nikmati - terutama blog yang berada dalam niche yang sama seperti Anda. Alih-alih hanya mengatakan, "hei, blog yang bagus, ikuti saya harap", panggilan keluar sesuatu yang spesifik yang Anda sukai tentang posting Murni "followback" permintaan tidak benar-benar membuat orang ingin mengikuti Anda.. 3) Jangan meremehkan pentingnya gambar yang bagus pada posting Anda Dasar-dasar:. Gunakan tripod atau mendapatkan teman untuk foto Anda jika gambar-gambar dari Anda Ambil luar gambar jika dimungkinkan karena cahaya alami selalu membuat gambar terlihat lebih baik Gunakan pos-pengolahan (saya menggunakan Picnik.. ) untuk mengatur eksposur, menambahkan efek, dan tanaman untuk tetap fokus pada apa yang Anda inginkan Anda tidak perlu kamera mewah -. saya menggunakan ponsel saya sebagian besar waktu saya menulis tentang hal ini secara lebih mendalam! sini . 4) Pikirkan tentang kualitas, bukan kuantitas posting Pembaca lebih suka melihat wawasan (dan mantra-diperiksa!) posting dengan konten asli dan gambar yang bagus 2-4 kali seminggu daripada buru-buru ditulis pikiran setiap hari.. Sebagian besar pembaca blog avid ikuti sehingga banyak blog jika Anda memposting terlalu sering, dan terutama jika posting Anda tidak berkualitas tinggi, Anda akan mendapatkan melewati berpihak pada blog lain di blogroll mereka. Plus, yang besar, berkualitas tinggi pasca dapat terus Anda mendapatkan lalu lintas untuk beberapa hari - tidak memotong efektivitasnya dengan posting lagi pada hari berikutnya. 5) Jadwal posting Anda Saya biasanya memiliki sepotong waktu pada akhir pekan di mana saya dapat merencanakan dan menulis 2-4 saya posting. selama seminggu, atau setidaknya mendapatkan konsep kasar di tempat. Blogger memungkinkan Anda untuk menjadwalkan posting Anda dan mereka secara otomatis akan mempublikasikan pada tanggal / waktu yang Anda tentukan. Aku biasanya diatur posting saya untuk menerbitkan sekitar 2 am untuk menangkap orang-orang di zona waktu lain . 6) Terakhir, jangan meminta maaf karena tidak posting lebih sering blog adalah hobi yang menyenangkan -. tetapi sekali Anda mulai merasa terikat untuk itu, ia berhenti menjadi menyenangkan Plus, pembaca Anda mungkin tidak akan melihat jika Anda tidak posting! ! selama seminggu kecuali jika Anda menulis posting tentang betapa menyesalnya Anda adalah untuk tidak posting Ada sumber daya yang besar begitu banyak di luar sana untuk blogger yang ingin mengasah keterampilan mereka Berikut adalah beberapa favorit saya: -. 10 Hal Tentang Blog Anda Itu Drive Me Gila (melalui B pada Terlihat indah) - Jangan Be A Blogger Savage ( Jamillah via Indah Terlihat ): - Membangun Blog Lebih Baik (melalui Vahni di Grit dan Glamour). Saya harap tips ini membantu Blogging telah seperti besar! bagian dari hidup saya -.. memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri, membangun komunitas dan membuat teman-teman seumur hidup Dan hal yang besar tentang hal itu adalah bahwa hampir semua orang bisa melakukannya Jadi bersenang-senang dengan itu, tidak mengambil diri terlalu serius, dan Anda ' akan menjadi blogger besar dalam waktu singkat!

Posted oleh Googler A

















0 komentar:

Posting Komentar