Minggu, 02 Desember 2012

Menghasilkan Uang dari Blog dengan Kumpul Blogger.com

Menghasilkan Uang dari Blog dengan Kumpul Blogger.com. Bagi para blogger nama Kumpulblogger pasti sudah dikenal, sebuah program Pay Per Click yang membuat para blogger kebanjiran uang rupiah. Hanya dengan mendaftar dan memasang iklan kumpulblogger di blog kita dapat uang jika di klik pengunjung. Jadi hanya dengan sebuah blog Anda sudah bisa menghasilkan uang.

Menghasilkan Uang dari Blog dengan Kumpul Blogger.com

Kumpulblogger termasuk program pay per click yang mudah diikuti oleh para pemilik blog, cara mendaftarnya mudah, tidak sulit dan tidak mempunyai persyaratan yang sulit. Bahkan blog yang baru saja dibuat pun langsung bisa ikut memasang iklan kumpulblogger.com.
Cara kerjanya pun cukup mudah, kita hanya menyediakan sebuah blog berbahasa Indonesia. bagi yang belum tahu cara buat blog silakan ikuti langkah-langkahnya di cara membuat blog gratis. Setelah punya blog daftarkan blog di Kumpulblogger.com. Ikuti petunjunk pendaftarannya, jangan khawatir langkah-langkah pendaftarannya juga tidak rumit.
Setelah mendaftar, tunggu balasan email dari admin Kumpulblogger.com. Anda akan dikirimi Username dan password untuk masuk ke account Anda. Setelah dikirimi username dan password berarti Anda siap masuk ke account kumpulblogger Anda dan siap mengambil script iklan, baik itu text iklan maupun banner iklan.
Setelah Anda pasang di blog, buat blog Anda agar banyak pengunjung. Setiap pengunjung yang mengklik iklan kumpulblogger di blog Anda, Anda mendapat uang Rp 300 rupiah per klik, mudah bukan? Jadi pekerjaan Anda cukup mudah, buat pengunjung sebanyak-banyaknya datang ke blog Anda. Semakin banyak pengunjung, semakin besar kemungkinan Anda mengumpulkan uang dari iklan kumpul blogger. Bayangkan kalau per hari bisa 30 klik, berapa kalau sudah satu bulan?.

0 komentar:

Posting Komentar