Minggu, 02 Desember 2012

Peluang Bisnis Untuk Pelajar dan Mahasiswa

Di era global ini kita harus pintar-pintar untuk bisa menyesuaikan diri terhadap ruang lingkup yang baru apalagi kita hidup di kota orang.dimana semuanya serba kejam itu kata kota metropolitan.tapi seorang yang bisa membuka mata melihat sekeliling mereka.yaitu peluang untuk  membuka peluang untuk memajukan dirinya juga membuat hidupnya terisi tidak cuma teori tapi kita bisa mengaplikasikan teori yang ada menjadi sebuah peluang yang membuat seorang pelajar/mahasiswa mandiri dan bisa menghasilkan uang sendiri tanpa harus merepotkan orang tua lagi.Syukur-syukur usah yang digeluti bisa berlanjut dan memperbesar usaha yang dijalankan.
Sebelumnya sudah saya singgung diartikel saya kemarin.tentang memulai usaha baru.berikut bisnis-bisnis yang bisa di jalakan oleh pelajar atau Mahasiswa
  • Bisnis Jualan Pulsa,
    Bisnis pelajar ini mungkin juga sudah banyak pelajar yang menjalankannya. Karena bisnis ini hanya memerlukan ponsel untuk menjalankannya. Serta dengan hanya modal 50 ribu kita sudah dapat berjualan pulsa. Bagaimana dengan keuntungan bisnis pelajar jualan pulsa ini? Untuk keuntungannya yaitu rata-rata Rp.800/transaksi, tergantung jenis operatornya, seperti operator 3 keuntungan per transaksi bisa 1000 rupiah lebih. Perlu diingat bahwa pulsa sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap manusia.
  • Bisnis Online,
    bisnis pelajar selanjutnya yaitu bisnis online. Bisnis ini sangat cocok untuk para pelajar, karena bisnis ini dapat menambah wawasan yang tinggi. Serta bagi pelajar yang hobi atau sangat suka menulis, bisnis online ini bukan hanya cocok saja tetapi amat sangat cocok sekali.
  • Bisnis Sesuai Bidang Keahlian anda,
    bisnis pelajar ini ditujukan bagi para pelajar SMK. Supaya bila nanti sudah lulus sekolah, dapat langsung melanjutkan bisnis sesuai bidangnya tersebut. Misalkan di SMK mengambil jurusan bengkel motor, di rumah dapat mendirikan bengkel motor mini. Bengkel tersebut melayani ganti oli, tambal ban, pasang lampu, aksesoris dll. Yang bersifat mudah-mudah terlebih dahulu. Setelah beberapa tahun berdiri tentu ilmu berbengkel pasti akan semakin bertambah sehingga dapat melayani semua keluhan pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar